Rabu, 08 September 2010

About


Selamat datang di 
www.taukahkamu.com
This is Just Blog Sharing

Taukahkamu.com adalah sebuah web blog berplatform blogger atau yang lebih dikenal dengan Blogspot yang berdiri secara resmi pada tanggal 8 September 2010, didirikan atas dasar keinginan untuk saling berbagi informasi, wawasan, dan pengetahuan umum kepada khalayak. Dimana informasi yang kami bagikan berisikan semua hal dan artikel mengenai informasi umum.

artikel yang kami sajikan adalah hasil rangkuman berita menarik dari dalam dan luar negeri. adapun artikel yang tampil di taukahkamu.com diperoleh dari berbagai sumber media masa yang sebagian besar kami ambil dari internet. artikel yang ditampilkan dibuat oleh masing-masing penulis. karena hal tersebut kami juga mencantumkan sumber asli artikel jika diperlukan.

Karena taukahkamu.com adalah Blog Sharing Jadi semua artikel yang kami tampilkan boleh anda bagikan ke teman-teman anda melalui social network (facebook, twitter, google buzz dll), social bookmark (lintas berita, infogue, dll), forum (kaskus, ceriwis, dll), Blog ataupun email. dan tentu saja menampilkan link sumber yang benar sesuai dengan yang tercantum di akhir posting.

semua artikel dalam taukahkamu.com dipilah dalam beberapa kategori, dan kami menampilkan hampir semua kategori yang anda inginkan kecuali Disturbing picture (gambar, video yang menampilkan kesadisan), Pornografi, menyinggung sara, kebencian, serta artikel yang bertentangan dengan norma-norma yang ada dan melawan hukum di indonesia dan internasional.

Penting, Mohon Dibaca!
semua materi baik berupa artikel,gambar, video dan berita yang ada di blog ini berasal dari berbagai sumber masing-masing pemilik dan hak cipta dipegang sepenuhnya oleh pemiliknya. 


taukahkamu.com hanya sebuah blog sehingga kebenaran dari isi artikel, gambar, dan video tidak dapat dipertanggungjawabkan. taukahkamu.com tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun yang bisa terjadi dengan merujuk pada semua isi dari taukahkamu.com mulai dari artikel, foto, video, iklan dll 


mohon sikapi isinya dengan bijaksana. salam admin