Senin, 13 Februari 2012

12 Fakta Gak Penting Tapi Lumayan Buat Nambah Pengetahuan

Di dunia ini ada banyak fakta menarik untuk diketahui, namun untuk mengetahui kesemua itu, umur manusia taka akan cukup untuk memperlajarinya, dan seperti halnya ilmu pengetahuan yang tak akan pernah habis beberapa fakta gak penting berikut ini mungkin akan menambah sedikit pengetahuan kamu.

1. Taukahkamu pada tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di depan umum karena dihukum bersalah telah membunuh seorang anak..babi yang malang...

2. Taukahkamu tulang paha manusia lebih keras dari konstruksi beton, makanya jarang kita mendengar seseorang melami patah tulang pada bagian paha.

3. Taukahkamu kuku jari manusia tumbuh 5 kali lebih cepat dari kuku pada jari kaki

4. Taukahkamu jika Adolf Hitler itu adalah seorang vegetarian, ia juga seorang seniman lukis sebelum menjadi pemimpin Nazi ia memiliki pribadi yang menyenangkan, baik, dan sangat amat membenci kekerasan. perlakuan tidak adil yang ia terima menjadikan dirinya seorang "iblis".

5. Taukahkamu madu (murni) adalah satu2nya makanan yang pernah ditemukan di dunia ini yang tidak bisa basi. madu dengan usia ribuan tahun saat penggalian makam firaun pernah ditemukan dan saat dicicipi ternyata masih enak lho.

6. Taukahkamu jika cocacola aslinya berwarna hijau (seperti cendol), jika tidak menggunakan pewarna tambahan.

7. Taukahkamu Bumi adalah satu2nya planet di tata surya yang tidak diberi nama dewa dewi yunani.

8. Taukahkamu cowok memiliki kemungkinan tersambar petir 4 kali dari pada cewek.

9. Taukahkamu jika cowok rata2 berbicara 2000 kata perhari dan 7000 kata perhari untuk cewek.

10. Coba tebak, perusahaan apa yang mendistribusikan mainan terbesar dan terbanyak di dunia? nope, bukan toys'r'us.. it's McDonald!! dengan happymealnya..

11. Taukahkamu kenapa racun tikus selalu ampuh?? karena tikus gak pernah bisa muntah

12. Taukahkamu menurut penelitian, para cowok merubah pikiran 2 sampai 3 kali lebih sering daripada cewek...haha, careful girls..