Kamis, 05 Juli 2012

10 Besar Video Bayi Paling Lucu di Youtube

video bayi lucuLucunya bayi pastinya membuat kita gemes melihatnya. Melihat tawa kecilnya saja sudah bisa membuat kita tertawa apalagi jika masih kecil-kecil bertingkah polah yang aneh dan lucu? Pastinya bisa menjadi lebih lucu lagi dan kita tertawa terbahak-bahak melihatnya.

Ntah orang tuanya atau siapa, karena tingkah lucu bayi tersebut pasti tidak ingin diluputkan begitu saja. Momen-momen tersebut pun berhasil diabadikan dalam video bayi lucu di video lucu Youtube yang disebarkan di situs berbagi video tersebut. Di dalam video-video lucu tersebut, kita bisa melihat tingkah laku bayi-bayi tersebut dengan lucunya.

Ya, salah satu ciri bayi cerdas mungkin adalah tingkahnya yang menggemaskan orang-orang. Di antaranya adalah cerdas linguistik, kinestetik-jasmani, logis-matematis, interpersonal, naturalis, intrapersonal dan cerdas visual-spasial serta kecerdasan musikal. Bayi yang cerdas adalah bayi yang mampu merespon lingkungan sekitarnya dengan tingkah laku lucunya. Dengan video bayi lucu tersebut bisa membuat kita tersenyum dan sedikit menyejukkan hati kita melihatnya, palagi kalau di saat kita sedih dan stress. Berikut ini adalah video 10 besar video bayi paling lucu di youtube yang suah dilihat sebanyak 58 juta views (WAAOOWW!!! angka yang sangat besar sekali!).



Dan berikut  gak kalah lucunya yaitu video lucu youtube yang menampilkan bayi-bayi imut yang bertingkah menggemaskan dan bayi dibawah ini bahkan mempunyai bakat di bidang musik sebagai pemain drum. Bayi ini bisa bermain drum dan lagu tersebut juga lagu yang bukan lagu main-main yakni lagu milik Metallica. Silakan lihat video bayi lucu tersebut di bawah ini.



Dan video lucu selanjutnya diperlihatkan dua bayi yang sedang tertawa terbahak-bahak layaknya mafia besar. Si bayi sedang melihat sesuatu yang lucu di hadapannya sehingga tawanya juga benar-benar terbahak-bahak seperti itu bahkan bayi tersebut tertawa sampai terjatuh ke belakang. Untung saja, bayi imut dan lucu itu berada di atas kasur yang empuk. (maaf admin gak tampilkan videonya). Lihat videonya, klik disini.

Pada video lucu lainnya yang menampilkan video bayi lucu juga, kita bisa melihat bayi kembar empat bersama ibunya di kasur dan mereka tertawa bersama-sama dengan ibunya. Semuanya terlihat kompak tertawa. Lihat videonya, klik disini.

Bahkan ada bayi yang jago kung fu, mungkin karena terlalu sering menonton tayangan film Kung Fu sepertinya ya. Di video bayi lucu tersebut, Anda bisa melihat bayi tersebut melakukan aksi kung fu sehingga layak bayi tersebut disebut sebagai 'Kung Fu Baby'. Lihat videonya, klik disini.

Pada video bayi lucu yang satu ini memang merupakan hasil rekayasa, tetapi tetap mengundang tetawa bagi yang menonton karena melihat wajah-wajah imut. Di video lucu ini ditampilkan bayi tersebut sedang bermain sepatu roda beramai-ramai. Lihat videonya, klik disini.

Ya, tingkah polah bayi di atas tersebut memang sangat menggemaskan ketika kita melihatnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya juga untuk merekam tingkah mereka dan membagi video video lucu ke situs seperti Youtube agar orang lain juga ikut melihat dan terhibur akan betapa lucunya seorang bayi!

source: http://www.duniagambar.com/2012/07/video-bayi-lucu.html