Jumat, 14 Februari 2014

Keren! Berbagai Hasil Origami dari Kaleng Minuman

Origami dari KalengUntuk banyak orang, seniman Jepang, Macaon memiliki pekerjaan yang sempurna dan itu tidak sulit untuknya.

Dia mengubah sebuah kaleng menjadi suatu bentuk, bisa dibilang ini merupakan seni origami menggunakan bahan dari kaleng bukan kertas pada umunya. Dia bisa minum bir dan soda kemudian mendaur ulang kaleng dengan memutarnya sehingga terbentuk figur superstar dari buku-buku komik, film dan video game.

Macaon mengubah aluminium tua menjadi tokoh ikonik seperti Buzz Lightyear dan Woody dari Toy Story, Decepticon dari Transformers, topeng penjahat Star Wars, Darth Vader dan pahlawan videogame, Super Mario, Robot Disney Wall-E yaitu robot pemadatan sampah adalah subjek yang sempurna untuk sebuah patung kaleng daur ulang.

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng
Sementara favorit anak Pikachu dari serial TV Pokémon dibuat menggunakan minuman Jepang degan kaleng kuning keemasan cerah. Masing-masing dipilih warnanya, dan dengan susah payah memotong-motong dan melipat ke posisi dengan keterampilan seorang master origami. Contoh lain dari pekerjaan menakjubkan artis dapat dilihat di website Jepang-nya. Nah bagaimana origami dari kaleng tersebut diatas? tertarik untuk mencoba sobat Apasih.com???