Senin, 07 April 2014

Mengintip Kehidupan Malam Penuh Syahwat di Pattaya Thailand

Pattaya, daerah tujuan wisata di Thailand terkenal akan keindahan alam dan tentunya kehidupan malam Pattaya Thailand. Nyaris setiap malam kota ini penuh dengan dentuman musik dan gemerlap lampu disko serta serta liuk-liukan para gadis di tiang bar.

Para wisatawan asing yang berkunjung ke Pattaya dan suka keluar malam pastilah sudah akrab dan maklum dengan senyuman dan sapaan nakal mereka. Di tempat-tempat hiburan malam yang berjejer disana banyak gadis berwajah oriental dan Siam yang mangkal di depan bar-bar. Mereka tampak asyik bercengkerama dengan sesama rekan mereka, kadang memainkan HP sambil menunggu tamu yang datang.

kehidupan malam di pattaya thailand
Pemandangan yang kerap ditemui di berbagai klub malam di Pattaya

Sedangkan di dalam bar tersaji pemandangan yang mengundang nafsu kaum Adam. Para gadis menari-nari liar di atas panggung dan berputar-putar pada sebuah tiang. Tampak di antara penari itu, turis-turis bule yang semuanya laki-laki tampak asyik mengobrol dengan ditemani para gadis dan tentunya minuman beralkohol. Sesekali mereka berpelukan sembari berciuman di tengah keramaian malam. Berbeda dengan di Eropa atau Amerika, para gadis penari ini masih berpakaian tergolong sopan walaupun hanya menutupi sekedarnya.

kehidupan malam di pattaya thailand
Gadis-gadis berpakaian minim yang terlihat tripping di sebuah klub malam

Namun aksi nude atau bugil para penari ini akan bisa dilihat di dalam bar yang memulai pertunjukan pada jam-jam tertentu. Sangat mudah untuk mencarinya, karena di Pattaya dijual bebas majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penarinya sekaligus memberi informasi mengenai jadwal para penari itu show dan tempatnya. Majalah ini biasanya banyak dijual di hotel-hotel yang berada di Pattaya.

kehidupan malam di pattaya thailand
Ini baru aksi pembuka sebelum pertunjukan utama

Memang geliat Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan All Night Is Saturday Night. Sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya. Yang pasti kehidupan malam di Jakarta dan Bali masih belum separah di Patttaya. Di Pattaya, banyak waria atau lebih dikenal dengan sebutan ladyboy yang terang-terangan menawarkan jasanya.

kehidupan malam di pattaya thailand
Salah satu waria cantik Thailand yang menawarkan jasanya siang dan malam.

Bagaiamana menurut Kamu kehidupan malam di Pattaya Thailand? semoga saja di Indonesia tidak akan pernah seperti demikian.