Jumat, 12 Juni 2020

Cara Menarik Perhatian Pria

Cara Menarik Perhatian Pria - Cinta memang dibutuhkan oleh siapa pun, karena cinta termasuk sebuah bagian dalam hidup. Banyak yang kemudian rela berlomba-lomba demi mendapatkan yang namanya cinta. Pada istilah ‘Cinta Pandangan Pertama’, pasti belum saling mengenal, belum saling memahami. Dan ketika Anda mulai menyukai dan mengagumi atau bahkan sampai menaruh hati pada seorang Pria pasti Anda akan berpikir bagaimana cara membuat Pria tersebut menoleh ke arah Anda, lalu balik menyukai Anda. Dan di bawah ini adalah beberapa tips atau cara untuk mendapatkan perhatian dari seorang Pria yang Anda suka.

Cara Menarik Perhatian Pria

Berikut ini adalah cara menarik perhatian seorang Pria:


A. Beranikan Diri Untuk Menyapa.
Dengan memberanikan diri untuk menyapa berarti ada kemungkinan besar Pria tersebut akan balik memperhatikan dan merasa penasaran kepada Anda. Tidak perlu khawatir ketika pertama kali Anda menyapanya pasti Anda akan merasa malu dan grogi.
Tapi perlu diperhatikan bahwa jangan sampai ketika Anfa menyapa Pria tersebut Anda tidak mengetahui siapa namanya.

B. Berpenampilan Menarik dan Rapi
Menarik perhatian bukan berarti harus mencolok. Gunakanlah perpaduan yang nyaman dilihat mata, namun jangan mengaplikasikan bawahan dan atasan yang terlalu polos. Karena yang Anda kenakan akan menggambarkan bagaimana diri Anda di mata orang lain.

C. Mulai Menemukan Ketertarikannya.
Temukan hal yang membuatnya tertarik dengan mengamati setiap kata yang ia utarakan. Pria cenderung sering mengungkit-ungkit sesuatu yang menurutnya menyenangkan pada setiap obrolannya. Tidak masalah juga untuk menerima setiap ajakan makan malam dari Pria tersebut. Sempatkan untuk jalan-jalan dan berbincang tentang hobinya. Karena Pria sangat senang ketika hobinya juga disukai oleh orang lain, terutama oleh seorang Wanita.

D. Buatlah Beberapa Humor.
Wanita dan Pria sama-sama menyukai pasangan yang bisa membuat mereka tersenyum. Pasangan yang memiliki selera humor baik, maka akan dengan hati membuat kekasihnya selalu tersenyum dan tertawa. Apalagi kepada Pria, Anda harus pandai-pandai melontarkan kata-kata lucu yang bisa menggelitik perutnya, namun jangan terlalu sering bercanda, ya. Karena ada kalanya Anda juga harus serius. Jangan lalu menganggap segalanya sebagai lelucon, Pria tidak suka itu.

E. Melontarkan Pujian.
Temukan sisi dari Pria tersebut yang bisa Anda puji, karena setiap orang entah itu Pria atau Wanita, pasti menyukai yang namanya pujian. Katakan hal sederhana saja, misalnya berkomentar tentang penampilannya yang lebih api dari biasanya. Hindari juga untuk memuji terlalu berlebih yang di luar ekspetasi, karena itu akan meninggalkan kesan ‘lebay’ di pikirannya.

F. Memberi Perhatian.
Berikan perhatian dengan cara mengingatkan dia untuk tidak telat makan atau apa saja yang bernilaikan rasa peduli. Jangan sungkan, karena memang Anda sayang padanya. Jadi, buatlah ia paham tentang perasaan Anda, kemudian berikan ia kesempatan pula untuk balik memberikan perhatian kepada Anda.


Jika sudah sukses mendapatkan perhatian dari Pria yang Anda tuju, ada baiknya Anda terus memelihara kedekatan dengannya. Langkah di bawah ini bisa membantu Anda langka demi langkah agar sukses menjalin hubungan dengan Pria incaran Anda.


1. Ketahui, apa yang membuat Pria tersebut merasa dibutuhkan.
Beberapa Pria suka dengan pekerjaan mekanik. Dan beberapa Pria juga suka membantu pasangannya untuk melakukan sesuatu. Seorang Pria cenderung merasa selalu ingin dibutuhkan ketika pasangannya kesusahan. Cari tahu terlebih dahulu apa yang Pria tersebut bisa. Misalnya saja Pria tersebut pandai mengotak-atik komputer, maka Anda bisa menggunakan ‘dasar’ ini sebagai langkah menarik perhatian Pria tersebut.

2. Ketahui, apa yang membuatnya rileks.
Jangan hanya merasa ingin diperhatikan lalu Anda lupa untuk memperhatikan balik. Jangan sampai membuat seorang Pria hanya ikut dalam hobi Anda kemudian sampai kehilangan waktu untuk melakukan kegiatan favoritnya. Berikan waktu luang padanya. Anda juga harus berteman dengan hobi yang ia suka, serta mendukungnya.

3. Tanyakan, seberapa sering ia bicara dengan mantan.
Jika sudah sukses menjadi kekasihnya,
jangan lupa tanya seberapa sering ia bicara dengan mantannya. Sebagai saran, jangan menggunakan emosi dalam menerapkan pertanyaan ini. Mengapa?  Karena Anda menanyakannya hanya untuk sekadar ingin tahu tentang masa lalunya, jangan sampai membuat ia berpikir bahwa Anda seakan ingin mencurigainya. Apabila memang komunikasi antara ia dan mantannya hanyalah sebatas rekan kerja, maka Anda wajib mengerti.
Namun berusahalah untuk memberikan penjelasan kepadanya, bahwa ia juga perlu menjaga perasaan Anda.

4. Buat ia menjadi lebih terbuka kepada Anda.
Cobalah memantaskan diri untuk menjadi teman bercerita bagi pasangan Anda. Memang Pria pada umumnya tidak mudah untuk menceritakan segala sesuatu yang ia alami dan ia pendam. Maka ini menjadi tantangan untuk Anda, untuk membuat pasangan Anda senyaman mungkin. Jangan terus-menerus membahas tentang diri Anda, alihkan topik dan berikan pasangan Anda kesempatan untuk berbagi keresahan kepada Anda.

5. Cari tahu, apa saja yang bisa membuatnya down.
Cobalah menelisik apa saja yang dapat membuatnya sedih, agar Anda tidak salah tempat ketika ingin melontarkan sebuah lelucon.

6. Cari tahu, kejutan apa saja yang ia sukai.
Tidak menutup kemungkinan bahwa seorang Pria juga menyukai sebuah kejutan. Tidak ada salahnya untuk memberikannya hadiah sebagai ungkapan rasa sayang. Tapi pastikan dahulu bahwa hadiah dari kejutan Anda tersebut benar-benar bermanfaat untuknya. Misalnya saja, Anda bisa memasakkan makanan yang bergizi dan lezat untuknya.

7. Jangan sungkan untuk memberi tahu yang ‘salah’ dan yang ‘benar’.
Seorang kekasih memang harusnya saling membantu, apalagi seorang Pria, ia sangat bahagia apabila bisa kerepotan demi membantu kesulitan pasangannya. Namun, jujurlah ketika perbuatan/bantuan dari pasangan Anda bernilai salah, agar kebaikan yang ia berikan tidak menjadi sia-sia.