Senin, 03 Maret 2014

Video 100 Foto Penampakan Hantu yang Menggemparkan di Internet

video penampakan hantuHalo sobat Apasih.com, berikut ini admin menemukan sebuh video yang berisi 100 foto penampakan hantu yang dulu sempat menggemparkan media sosial seperti facebook, twitter, kaskus dll.

Dalam video penampakan hantu berikut ini, ada beberapa yang admin yakin itu benar namun beberapa ada yang masih diragukan.

Dalam dunia metafisika, memang dipercaya ada dunia yang dihuni oleh mahluk astral (kasat mata) yang biasa masyarakat kita menyebutnya dengan hantu.Dalam dunia ilmiah yang mempelajari "hantu", parapsikolog (orang yang mendalami ilmu tentang metafisika) berpendapat bahwa mahluk astral dengan energi elektromagnetik negatif (-) memang sungguh ada, dan tidak heran kenapa mahluk tersebut tidak menyentuh tanah karena bumi ternyata memiliki energi elektromagnteik negatif (-) sehingga hantu dan bumi tolak menolak. Dan pohon besar dan bangunan besar (tanpa penghuni) memeliki daya energi (+), sehingga tidak heran hantu suka tinggal disana, itulah pendapat para parapsikolog.

Diluar dari pendapat itu, ayo kita tonton saja video hantu berikut ini dan rasakan sensasi merindingnya hihihihi



Bagaimana menurut Kamu video penampakan hantu diatas? apakah kalian percaya? tulis komentar Kamu dibawah ini ya, mari kita diskusikan...

sumber: DuniaGambar.com